|

Komunitas RX King Jogja IMPERIAL KING JOGJAKARTA

Komunitas RX King Jogja IMPERIAL KING JOGJAKARTA

Salam hangat untuk kalian semua para pembaca yang sedang berada di website customfeast.com Terima kasih sudah mempir ke website kami yang berisi informasi seputar dunia otomotif dan dunia custom/modifikasi. Di kesempatan yang baik ini kami akan membahas sedikit info tentang Komunitas RX King Jogja yang bernama IMPERIAL KING JOGJAKARTA. Sebelumnya kami dari pernah menulis tentang Komunitas JBI Reje Linge dan Komunitas Calya Sigra Jambi.

Ngomongin soal komunitas di Jogja tentu begitu banyak dan begitu lengkap, mulai dari komunitas pesepeda, komunitas motor, komunitas mobil bahkan sampai komunitas kolektor miniatur (diecast) juga lengkap. Kali ini kami ingin kenalan sedikit dengan komunitas motor Yamaha RX-King Jogja yang sudah terbentuk mulai tahun 2014.
“Lahir di wilayah Sleman barat tepatnya di Godean Sleman Yogyakarta, pada tanggal 11 Oktober 2014, dengan misi menyatukan penggemar RX-King diwilayah Godean dan sekitarnya. Kami deklarasikan nama club motor kami dengan nama IMPERIAL KING JOGJAKARTA ( IMPRESSIVE RX RIDER ALLIANCE) atau biasa disingkat IKJ. Dengan jumlah anggota mencapai 72 anggota yang tersebar diwilayah Godean dan sebagian dikulon Progo” ungkap mereka saat dihubungi tim customfeast.com melalui pesan di akun instagram mereka @imperial.king.jogja
Tiap komunitas atau organisasi tentu memiliki logo sebagai identitas mereka, sama halnya dengan komunitas RX-King Jogja ini, mereka memiliki logo dengan gambar gelas bermahkota dengan tagline #sedulurIMPERIALIS.
“Dengan logo GELAS BERMAHKOTA menginterpretasikan bahwa kami menjadi wadahnya para raja (Kingers) diwilayah kami, tentu dengan tujuan yang positif untuk membentuk karakter sebagai seorang Kingers yang bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi aktif dalam hal sosial kemasyarakatan terlepas dari aktivitas club’ yang menjadi prioritas kami” tulis mereka saat kami tanya sedikit tentang penjelasan logo komunitas mereka.
Komunitas RX King Jogja IMPERIAL KING JOGJAKARTA

Bagaimana cara daftar Komunitas IMPERIAL KING JOGJAKARTA?
Bagi kalian para pengendara motor Yamaha RX-King yang berdomisili di Jogja tentu ingin gabung ke komunitas untuk menambah teman sekaligus menjalin persaudaraan. Untuk bisa bergabung dengan komunitas IMPERIAL KING JOGJA ini perlu mendaftar terlebih dahulu dan ada tahap seleksi. Untuk mendaftarkan diri bisa langsung menghubungi mereka di sekretariat yang beralamat di sorolaten rt.4/15 Sidokarto Godean Sleman Yogyakarta. Atau bisa bertemu mereka saat kopdar di depan pasar Godean Sleman Yogyakarta. Jika kalian ingin menghubungi melalui nomor telefon, bisa langsung ke nomor 081804271959.
Komunitas RX-King Jogja satu ini juga aktif di sosial media, kalian bisa sapa mereka di beberapa akun sosial media mereka yaitu:
 

Baca Juga  Komunitas JBI Reje Linge Takengon
komunitas rx king jogja
Touring Komunitas RX King Jogja IMPERIAL KING JOGJAKARTA

pembalap Komunitas RX King Jogja IMPERIAL KING JOGJAKARTA
Pembalap dari Komunitas RX King Jogja IMPERIAL KING JOGJAKARTA
baksos Komunitas RX King Jogja IMPERIAL KING JOGJAKARTA
Baksos Komunitas RX King Jogja IMPERIAL KING JOGJAKARTA
Mungkin cukup singkat tulisan kami mengenai komunitas RX-King Jogja bernama IMPERIAL KING JOGJAKARTA, untuk kalian yang mau gabung silakan, semoga bisa menambah pertemanan sekaligus persaudaraan antar bikers. Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul IMPERIAL KING JOGJAKARTA dapat menambah informasi seputar dunia otomotif / modifikasi untuk kamu. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.
Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast

Similar Posts