Kijang Kapsul Solar Bekas Medan
|

Harga Kijang Kapsul Solar Bekas Medan

Halo para penggila otomotif di Indonesia khususnya di Kota Medan. Kali ini Custom Feast pengin membahas tentang Kijang Kapsul Solar Bekas Medan. Sebelumnya kami pernah menulis info tentang harga bmw i8 yang barangkali kalian tertarik untuk membacanya bisa dibaca setelah tulisan ini selesai. Langsung saja ke pembahasan tentang Harga Kijang Kapsul Solar Bekas Medan, selamat membaca.

Harga Kijang Kapsul Solar Bekas Medan

Sebelum membahas lebih lengkap tentang harga mobil Kijang kapsul solar bekas, kami punya rekomendasi produk otomotif. Cek beberapa produk otomotif yang sudah kami buat daftar nya di bawah ini, semoga membantu.

Link Produk Recomended di Shopee:

Kijang Kapsul Solar Bekas Medan

Kalian yang berada di wilayah Medan dan sedang mencari info Kijang Kapsul Solar Bekas Medan kalian berada di halaman yang tepat. Di sini tim customfeast.com telah mengumpulkan beberapa data terkait harga Kijang Kapsul solar bekas di Medan. Harga Kijang kapsul solar thn 2004 untuk pasaran di Medan di kisaran harga Rp. 76.500.000,-

Kijang kapsul solar thn 2004
Kijang kapsul solar thn 2004 – sumber gambar: OLX akun a/n Indra Armanda

Mau jual mobil? pasang iklan gratis di sini: Pasang Iklan Gratis

Harga Kijang Krista Diesel Solar 2001 #KijangKapsul dengan spesikasi sebagai berikut:

Baca Juga  Jual Mobil Ex Taxi Super Murah

Toyota Kijang Krista Diesel / Solar 2001:

  • Kondisi mulus dan cantik
  • Interior rapi, bersih dan wangi
  • Jok asli bawaan pabrik
  • Mesin sehat dan terawat
  • Kaki2 padat dan kolong tdk berisik
  • Dipersilahkan membawa mekanik kepercayaan untuk cek unit
  • Kondisi siap pakai.
  • Masih MANTAP luar dalam
  • Surat2 lengkap dan dijamin 100%
  • Pajak panjang sd 03-2021
  • Harga Rp. 99.000.000,-
Kijang Kapsul Solar Bekas Medan
Kijang Kapsul Solar Bekas Medan – sumber gambar: olx akun a/n Rudy

Tips Mencari Kijang Kapsul Solar Bekas Medan

Untuk kalian yang sedang ingin memiliki mobil bekas Kijang Kapsul Solar, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika mencari mobil bekas. Tentunya yaitu pertama surat-surat, kemudian pastikan nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan yang ada di STNK. Setelah itu baru cek kondisi mesin, kondisi kaki-kaki, jangan lupa juga cek kelistrikan mobil apakah aman semua atau ada kerusakan?

Speedometer Kijang Krista Modifikasi

Informasi terkait Kijang Kapsul Solar Bekas Medan akan kami update ketika tim kami sudah mendapatkan lagi data harga pasaran Kijang Kapsul Solar Bekas di Medan. Barangkali pembaca di sini ada yang punya informasi Kijang Kapsul Solar Bekas Medan bisa tulis di kolom komentar.

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website Custom Feast, semoga tulisan kami yang berjudul Harga Kijang Kapsul Solar Bekas Medan dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Info dan Kerjasama Hubungi Kami (klik gambar berikut)

kontak custom feast

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast

Twitter: @Customfeast

IG: @Customfeast

Youtube: Custom Feast

Similar Posts