Komunitas Mobilio Kalimantan Selatan

Komunitas Mobilio Kalimantan Selatan
Kami dari customfeast.com mengucapkan selamat datang, selamat berkunjung di website kami. Website kami berisi tentang informasi seputar dunia otomotif, mulai dari referensi modifikasi, tips otomotif, jasa di bidang otomotif dan juga info seputar komunitas otomotif. Di tulisan sebelumnya kami menulis profil singkat Komunitas Brionesia Sumatera Barat dan di kesempatan kali ini, kami akan menuliskan profil komunitas Honda Mobilio yaitu Mobilio Indonesia Community (MOBILITY) region Kalimantan Selatan.

Komunitas Honda Mobilio Indonesia
Hampir setiap merek dan jenis mobil memiliki komunitas, salah satunya tentu Honda Mobilio. Komunitas pemilik Honda Mobilio ini diberi nama Mobility, yaitu singkatan dari Mobilio Indonesia Community. Jika member di seluruh Indonesia disatukan maka jumlahnya begitu banyak dan cukup sulit untuk koordinasinya, maka dari itu terbentuklah beberapa chapter atau region di berbagai kota. Salah satunya adalah Mobility Kalimantan Selatan.
Beberapa waktu lalu tim customfeast.com sempat mengirim pesan ke komunitas Mobilio Kalimantan Selatan di akun instagram @mobilitykalsel, kami mencoba mendapatkan sedikit informasi seputar komunitas pemilik mobil Honda Mobilio di Kalimantan Selatan ini.
“Komunitas otomotif merupakan wadah pengendara di Indonesia yang umumnya loyal dengan jenis kendaraannya, serta menjadi ambasador di masyarakat. Komunitas otomotif di Indonesia berkembang cepat dan semakin modern seiring dengan perkembangan teknologi, hubungan dengan mitra dan media serta menjamurnya komunitas yang ada. Dengan usia produksi yang masih kurang dari setahun, antusiasme pengguna Honda Mobilio masyarakat Indonesia umumnya cukup memuaskan, inilah momen tepat dibentuknya komunitas otomotif yang fokus dan loyal dalam satu merk atau tipe kendaraan. Atas dasar tersebut dan dilihat dari banyaknya permintaan dan pencinta juga pemakai Honda Mobilio, maka pada tanggal 7 Juli 2015 tecetuslah wadah komunitas yang bernama Mobilio Indonesia Community region Kalimantan Selatan atau yang disingkat dengan nama Mobility region Kalsel” ungkap mereka kepada tim customfeast.com

Baca Juga  Komunitas R15 West Borneo
Honda Mobilio Kalimantan Selatan
Honda Mobilio milik member Mobility Kalsel

Kegiana%2BKomunitas%2BMobilio%2BKalsel
Kegiatan Komunitas Honda Mobilio Kalimantan Selatan

Bagaimana Cara Gabung Mobility Kalsel?
Bagi pemilik mobil Honda Mobilio di area Kalimantan Selatan yang ingin bergabung dengan komunitas Mobilio Kalsel ini bisa langsung menghubungi Mobilio Indonesia Community region Kalimantan Selatan melalui akun sosial media mereka yaitu di instagram @mobilitykalsel, twitter @mobilitykalsel, dan facebook di Mobility Kalsel.
member mobility kalsel
Member mobility kalsel
ngumpul bareng komunitas mobilio kalimantan selatan
kekeluargaan di Mobility Kalsel

touring mobility kalsel
touring bareng Mobility Kalsel

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Komunitas Mobilio Kalimantan Selatan dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.
Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast

Similar Posts