Komunitas Nissan March Purwasuka

Komunitas Nissan March Purwasuka

Halo penggemar otomotif, bagaimana kabar hari ini? semoga tetap baik dan tetap diberi kesehatan. Di postingan sebelumnya kami dari cusfomfeast.com telah menuliskan info tentang Jamnas Nissan March Indonesia dan kali ini kami menulis informasi tentang Komunitas Nissan March Purwasuka. Semoga informasi yang kami tulis kali ini dapat menjadi inspirasi dan menjadi tambahan wawasan kita semua di dunia otomotif, khususnya komunitas otomotif.

Nissan March Indonesia (MARCH-I) Chapter PurwaSuKa

Komunitas Nissan March Purwasuka atau yang sering disebut Marchi Purwasuka ini merupakan bagian dari Komunitas Nissan March Indonesia. Jadi di setiap daerah ada komunitas turunannya yang bisanya diberi predikat “Chapter”.
Komunitas March-I Chapter PurwaSuKa (Purwakrta, Subang, dan Karawang) merupakan salah satu chapter dari komunitas Mobil Nissan March Indonesia. Yang pada awalnya para member yang berdomisili di wilayah Karawang masih merumpun pada chapter Bekasi. Hingga akhirnya bertambah member dari Purwakarta dan Subang, yang kemudian pada tahun 2018  digagas dengan membuat PIC untuk menjadi chapter baru yakni PurwaSuKa. Kemudian realisasi mendeklarasikan diri menjadi chapter pada maret 2019 lalu bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Anniv-8 dan jamnas ke-4 March-i yang dilaksanakan di Kawasan Jatiluhur Purwakarta. Pada awal kelahiran Chapter ini disusunlah kepengurusan chapter yang di ketuai oleh Om Dadi Rosadi dengan masa jabatan 2 tahun. Hingga saat ini Komunitas March-I chapter PurwaSuKa ini masih terus berusaha eksis di dunia otomotif khususnya di wilayah karawang, subang, dan Purwakarta, ungkap komunitas Mach-i Purwasuka saat dihubungi tim customfeast.com melalui pesan instagram.

komunitas mobil nissan march
Mobil Nissan March milik Member Marchi Purwasuka

Cara Jadi Member March-I Chapter Purwasuka 

Untuk kalian pengguna Nissan March di wilayah Purwakarta, Subang, dan Karawang yang ingin menjadi member March-I chapter Purwasuka silakan bisa menemui mereka di saat kopdar yaitu di sekitar Galuhmas karawang dan Grand Taruma karawang. Atau bisa menghubungi mereka langsung melalui DM via instagram di akun @marchi_purwasuka atau di grup Facebook Marchi Purwasuka.
komunitas nissan march indonesia chapter purwasuka

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Komunitas Nissan March Purwasuka dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.
Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Baca Juga  Komunitas Yamaha Aerox 155 Jakarta

Similar Posts