| |

Service AC Mobil Surabaya, Berikut Daftar Bengkel AC Mobil Surabaya

Bagaimana kabar Anda hari ini? semoga Anda dalam keadaan baik dan sehat. Kali ini Anda sedang membaca tulisan tentang daftar bengkel AC Mobil di Surabaya yang sekiranya sedang Anda butuhkan. Salah satu informasi yang masih berkaitan dengan layanan otomotif di Surabaya adalah di postingan kami sebelumnya yang berjudul Toko Aki Surabaya (silakan baca jika Anda tertarik). Di kesempatan yang baik ini semoga apa yang kami tulis dapat memberi informasi yang cukup untuk Anda. Apabila masih ada bengkel service AC mobil Surabaya yang belum kami tuliskan di sini, bisa bantu kami melengkapinya dengan cara tulis di kolom komentar atau kirim informasinya melalui e-mail yang tertera di bagian bawah.

Service AC Mobil Surabaya

bengkel ac mobil surabaya
sumber gambar: bornfordtough.com

Berikut ini Daftar Bengkel AC Mobil Surabaya

Untuk daftar bengkel AC mobil di Surabaya ini akan selalu kami update, sehingga kami mohon jika kalian mempunyai informasi tambahan tentang bengkel AC mobil di sekitar Surabaya bisa hubungi tim Custom Feast.

1. DR AC Mobil

Drac Mobil Surabaya merupakan salah satu tempat service ac mobil Surabaya yang sudah berpengalaman. Mulai dari mobil biasa, truck, alat berat, ambulance, dan mini bus bisa mereka kerjakan untuk jasa perbaikan AC mobil. Drac Surabaya ini spesialisasi mengerjakan perbaikan compressor, sistem pendingin dan kelistrikan mobil.

Layanan yang mereka kerjakan diantaranya adalah:

  • Pemasanagan dan service AC untuk alat berat
  • Pemasangan dan service AC ambulance dan minibus
  • Pemasangan dan jasa service AC mobil
  • Perbaikan mesin R3 (Recycle – Reduce – Recharge) Refrigerant
  • Dan ada satu tambahan yang menarik yaitu kursus service AC mobil.
Drac Mobil ini beralamat di Jl. Raya Manyar No.69, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Untuk nomor whatsapp silakan cek di 0811 314 578 atau bisa cek website mereka di dracmobil.com

2. OMEGA AC MOBIL – BENGKEL SERVICE AC MOBIL SURABAYA

Omega AC Mobil ini merupakan salah satu bengkel service AC mobil Surabaya yang selain memiliki jasa service AC Surabaya mereka juga toko spare part AC mobil di Surabaya. Omega AC ini sudah berdiri lebih dari sepuluh tahun lamanya, sehingga tidak diragukan lagi soal pengalamannya.
Layanan yang mereka tawarkan adalah pemasangan unit baru AC mobil yang belum dilengkapi dengan pendingin udara. Bisa dibilang Omega AC ini adalah bengkel modifikasi AC mobil. Mereka mempunyai layanan jasa pemasangan AC double blower untuk kendaraan yang awalnya hanya memiliki AC single blower.
Workshop mereka berada di Jln. Sutorejo Utara IX No.34 Blok. LL-17, Surabaya. Untuk jam operasional mereka yaitu buka pukul 09.00 wib pagi hingga sore hari yaitu pukul 17.00 wib. Untuk informasi lebih lengkap tentang bengkel service AC Surabaya satu ini silakan cek website mereka di www.omegaacmobil.com atau hubungi nomor 0852 5858 6262.
Service AC Mobil Surabaya
sumber gambar: website omegaacmobil.com
Baca Juga  Service Sepeda Listrik Surabaya

3. Star AC Surabaya

Tempat Service AC Mobil di Surabaya selanjutnya adalah Star AC Surabaya, mereka beralamat di Jl. Kutai no. 45A, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Kami dari tim Custom Feast tidak menemukan informasi tentang website mereka, namun di google maps rating mereka adalah 4,8 dengan 103 review dari pelanggan nya. Dengan review yang cukup baik tersebut maka Star AC bisa menjadi pilihan ketika kalian akan memperbaiki AC mobil di sekitar Surabaya.
Jam operasional Star AC Surabaya adalah mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.30 sore, buka setiap hari. Untuk nomor yang bisa dihubungi ada di nomor berikut: 0818 510 123.

4. Dokter Mobil Ngagel

Selanjutnya ada Dokter Mobil Surabaya, yaitu salah satu cabang dari Dokter Mobil yang berpusat di Jakarta. Mereka mempunyai berbagai macam layanan untuk service mobil, salah satunya adalah layanan service AC mobil.

Untuk service AC mobil sendiri meliputi:

  • Service AC mobil tidak dingin
  • Service AC mobil panas dan bau
  • Service Kompresor AC

Untuk informasi lebih detail tentang bengkel service AC mobl di Surabaya yang satu ini cek website resmi mereka yaitu di doktermobil.com atau bisa langsung berkunjung ke Jl. Ngagel Jaya No.85, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Untuk informasi atau pertanyaan bisa melalui nomor yang tertera di google maps mereka yaitu di nomor 0822 1580 0200.

5. Hariman AC Mobil – Variasi

Bengkel AC Mobil dan variasi di Surabaya ini terletak di Jl. Raya Menganti No.8, Wiyung, Kec. Wiyung. Jam operasional mereka yaitu mulai pukul 08.30 pagi hingga pukul 17.00 sore hari (hari minggu tutup). Tim Custom Feast belum menemukan informasi detail terkait bengkel AC mobil satu ini, untuk nomor HP juga kami belum menemukan, namun ada nomor telephone kantor yang bisa dihubungi yaitu di nomor (031) 7523963.
Dari daftar bengkel yang kami tulis di atas, kami belum menemukan informasi tentang Bengkel Service AC Surabaya Buka 24 Jam. Barangkali teman-teman di sini ada yang mengetahui informasinya bisa hubungi kami, agar kami perbaharui di artikel ini.
Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Service AC Mobil Surabaya dapat menambah informasi seputar dunia otomotif, elektronik dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Info dan Kerjasama Hubungi Kami (klik gambar berikut)

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Youtube: Custom Feast

Similar Posts