|

Service AC Mobil Bandung #1

Halo warga Bandung atau kalian yang sedang berada di Bandung dan membutuhkan informasi tentang tempat service AC mobil Bandung. Berikut ini tim Custom Feast sajikan informasi tentang rekomendasi bengkel AC mobil di Bandung yang bisa dijadikan referensi untuk kalian. Sebelumnya, perkenalkan kami dari Custom Feast, sebuah blog otomotif yang menyajikan informasi seputar otomotif mulai dari info bengkel, info harga mobil bekas, info komunitas otomotif, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan otomotif. Untuk lebih kenal dengan kami, silakan cek profil singkat kami di sini: Tentang Custom Feast.

Service AC Mobil Bandung
foto oleh: Todd Kent

Service AC Mobil Bandung

Berikut ini kami kumpulkan beberapa bengkel AC Mobil di Bandung yang sekiranya dapat kalian kunjungi atau kalian hubungi untuk keperluan service AC mobil kesayangan. Jika ada kesalahan penulisan, mohon dibantu koreksi ketika kalian mengetahui informasi yang lebih benar. Langsung saja tak perlu panjang lebar, berikut daftar tempat service AC mobil di Bandung.

Herry Autocool Bandung (Bengkel Ac Mobil & Sparepart)

Tim Custom Feast temukan bengkel service AC Mobil Bandung bernama Herry Autocool Bandung. Lokasi nya ada di Jl. Kangkung Kidul No.22, Jl. Katuk No.1, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional mereka yaitu mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 setiap hari Senin – Sabtu (Minggu libur).

Herry Autocool Bandung - Service AC Mobil Bandung
Herry Autocool Bandung

Selain sebagai tempat service AC Mobil, Herry Autocool Bandung juga menjual spare part AC Mobil secara online. Untuk pembelian online bisa melalui website www.acherryautocool.com dan beberapa marketplace.

Untuk bengkel AC Mobil bernama Herry Autocool Bandung ini kami tampilkan beberapa ulasan dari konsumen mereka. Tim Custom Feast memilih tiga ulasan dengan bintang lima yang akan kami sematkan di bawah ini, untuk ulasan lain silakan langsung cek di google maps mereka, berikut ulasannya:

Jovan Leonardo Tumuju: Pelayanan ramah dan service profesional. Saya sudah pernah kunjungi beberapa tempat service AC mobil di Bandung dan sejauh ini saya bilang ini tempat paling bagus dan recomended.

Eggie Rizky Gunawan: Sempet ada masalah ac tiba-tiba gak dingin. Dateng ke sini, dari segi pelayanan dan harga emang terbaik dibanding yang lain. Ganti evaporator ac 3-4 jam selesai.  Dan didokumentasikan penyebab bocor nya juga, nice work.

Ganda Sinaga: Pegawainya (Toko & Benkel) ramah-ramah. Pengerjaannya dilakukan secara team work jadi lebih cepat selesai & rapih. Onderdil yg diganti hanya onderdil yg sudah rusak dan yg sewajarnya diganti. Semoga kedepan bisa mempertahankan kualitas & bisa lebih baik lagi.

Baca Juga  Bengkel Radiator Bandung

Bengkel Pasifik Ac Mobil

Selanjutnya ada bengkel AC Mobil di Bandung bernama Pasifik AC Mobil. Alamat lengkapnya di Jl. Dr. Djunjunan No.71, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Menurut informasi di google maps, bengkel AC mobil satu ini buka 24 jam, sehingga untuk kalian yang sedang mencari bengkel AC Mobil Bandung buka 24 jam, silakan hubungi mereka.

Bengkel Pasifik Ac Mobil
Bengkel Pasifik Ac Mobil

Untuk review dari konsumen, ada kurang lebih 98 ulasan dengan nilai di google maps 4,5 saat tulisan ini kami buat. Kami tuliskan di sini beberapa ulasan dari konsumen yang sudah membuktikan kinerja Pasifik AC Mobil Bandung tersebut:

Endo Cag: Owner nya langsung yg turun tangan dengan crew nya, harga bersahabat menurut saya. Jangan di sama kan dengan harga online, jasa dan ilmu lebih mahal dari pada barang. Next bakal jadi langganan, thank you kang Wawan, sukses selalu.

David: Buat kalian yang lagi ke Bandung atau yg di Bandung cari tempat service AC, ini salah 1 tempat service bagus & teknisinya ramah banget, talkative. Dijelasin detail problem masalahnya dimana, puas sama pelayananya.

Muhammad Wiweko Septiono: Baru kali ini ke bengkel ini, padahal tahu sudah sangat lama (tahun 2000an sepertinya). Sekarang terbantu review di google maps yg katanya ga asal periksa dan pemiliknya ramah, padahal tempatnya kecil. Dan Alhamdulillah sesuai kebanyakan review tersebut, ya walaupun hanya ganti magnetic clutch Avanza yg mati, namun diskusinya enak dan jelas. Pekerjaannya pun terlihat bersih dan sesuai estimasi (saat itu sekitar 2 jam) plus dikasih pewangi ac kabin. Semoga awet dan ga ada masalah. Tapi seandainya ada masalah selama garansi, garansinya se-Indonesia (sy juga kaget). Ternyata bengkel ini tergabung dalam sebuah paguyuban ac sehingga bisa klaim garansi bengkel ac mana saja yg tergabung dalam paguyuban. Hebat nya ada aplikasinya di Play Store namanya Preon (AC mobil) yang bisa buat cari bengkel paguyuban terdekat.

Dari beberapa ulasan tersebut, silakan kalian bisa buktikan sendiri ke lokasi. Semoga kalian puas dengan pelayanan yang diberikan, dan jangan lupa untuk menambahkan ulasan di google maps juga jika sudah ke sana.

Baca Juga  Rental Motor Bandung

AC Mobil F – AC Fery

Bengkel AC Mobil Bandung bernama AC Mobil F – AC Fery. Lokasi bengkel yaitu berada di Jln. Rumah Sakit Ujung Berung No 108, RT.04/RW.06, Sukamulya, Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat. Bengkel AC Fery ini buka setiap hari dengan jam operasional yaitu mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 18.00.

AC Mobil F - AC Fery
AC Mobil F – AC Fery

Seperti bengkel AC Mobil sebelumnya, di bengkel atau tempat service AC Mobil Bandung satu ini juga kami tuliskan ulasan nya. Kami tampilkan ulasan dengan rating bintang pada google maps AC Mobil F – AC Fery, berikut ini ulasannya:

Luthfi Al FIkri: Hatur nuhun pisan kang. Servis AC memuaskan, profesional, dan rapih. Hari libur tetep buka Euy! Komunikasi via WA/Telpon juga responsif mantap.

Agus Maulani GM: Pelayanan ramah, sopan, jujur, mau berdiskusi dan berkenan menjawab dan menjelaskan semua pertanyaan mengenai permasalahan AC, sampai pada cara kerjanya. Membantu mendiagnosa beberapa permasalahan yg mungkin terjadi. Jadi dapat tambahan ilmu sehingga bisa mengantisipasi dan memperkirakan jika ada permasalahan terkait AC. Harga bisa nego dikit, tapi memang harganya sesuai. Bila terus dipertahankan seperti ini, saya yakin akan banyak yg jadi langganan setia, Bravo!

Barnabas Djafar: Tempat service favorit, orangnya ramah, humble, enak diajak konsultasi serta selalu memberikan solusi yang baik. Karena bengkel AC Ferry benar benar-benar ahli dibidangnya.

Pipih & Son Ac Mobil

Selanjutnya ada tempat service AC Mobil Bandung yang beralamat di Jl. Karapitan No.77, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat service AC mobil Bandung ini bernama Pipih & Son Ac Mobil dengan rating 4,5 (71 ulasan) di google maps.

Pipih & Son Ac Mobil - Service AC Mobil Bandung
Pipih & Son Ac Mobil

Pipih & Son AC Mobil buka setiap hari Senin hingga Sabtu yaitu pukul 08.00 hingga pukul 17.00. Berikut ini kami tuliskan beberapa ulasan dari konsumen Pipih & Son Ac Mobil yang ada di google maps nya:

Yanuar Mirza: Ini kedua kalinya ngisi freon disini, pegawainya ramah, kerjanya cepet dan msh keitung murah harganya, good job pokonya mah!

Mahmud Imrona: Service AC mobil berbagai merk AC. Mulai isi freon,  membersihkan filter AC,  menambal kebocoran evaporator, melepas dan memasang mesin AC, membuat AC yang tidak dingin menjadi dingin, dlsb. Dengan kapasitas ruang yang cukup besar, bisa menampung beberapa mobil sekaligus. Montir bisa diajak ngobrol dengan santai.

Baca Juga  Toko Aki Bandung

Diky Saiful: Rekomended bgt buat yg mau bersihin AC, ada kendala di AC, karyawannya jujur dan tidak pelit berbagi informasi terkait permasalahan di AC mobil udah gitu biayanya terjangkau dan tempatnya adem di belakang ada mushola dan ayunan buat anak jd kalo bawa anak ga akan bikin boring anak selagi di maintenance AC nya, smoga sukses terus.

Rizki AC spesialist ac mobil

Bengkel spesialis AC Mobil Bandung bernama Rizky AC yang lokasinya berada di Jl. Aruna Jl. Jatayu, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Score di google maps yaitu 4,8 dengan jumlah ulasan sebanyak 24 saat tulisan ini kami buat. Berikut ini gambar/foto di Rizki AC spesialis AC Mobil.

Rizki AC spesialist ac mobil Bandung
Rizki AC

Berikut ini kami dari tim Custom Feast sematkan beberapa ulasan dari konsumen Rizki AC mobil. Ulasan ini semoga bisa menjadi referensi kalian yang akan service AC mobil nya ke Rizki AC Mobil:

Priyo Hutomo: Sukses selalu kang dgn cara kerja yg profesional, mantap, sangat mengusai permasalahan per-AC an, InsyaAllah bengkel nya jadi membesar se Bandung Raya, Aamiin.

ADAC Auto Aircond Specialist: Saya sangat rekomendasikan bengkel ini di Kota Bandung, ketersediaan sparepart mantap, dan pemilik merupakan mekanik ac mobil senior di Kota Bandung, salam dingin.

Syaqira Putri Pratama: Bengkel ac mobil rekoment di bandung, memuaskan hasilnya, spare part copotan nya ready untuk semua mobil ada pokonya top banget.

Service AC Mobil Bandung

Informasi tentang bengkel AC Mobil di Bandung yang kami tulis di atas bisa menjadi rekomendasi kalian yang akan service AC mobil. Jika kalian punya rekomendasi lain, selain yang tertulis di atas, silakan hubungi tim Custom Feast agar kami tambahkan bengkel tersebut di sini (update artikel).

Info dan Kerjasama hubungi Custom Feast di sini

kontak custom feast

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke blog Custom Feast, semoga tulisan kami yang berjudul Service AC Mobil Bandung dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Similar Posts