Tekno Body Repair Medan - Bengkel Cat Mobil di Medan
|

Bengkel Cat Mobil Medan

Halo pembaca di area kota Medan dan sekitarnya, kalian sedang membutuhkan informasi tentang Bengkel Cat Mobil Medan terdekat dari lokasi Anda? Tim Custom Feast sudah mengumpulkan beberapa bengkel cat mobil di Medan, dan kami buat daftar nya. Silakan cek satu per satu bengkel cat mobil terdekat dari lokasi Anda, pilih mana yang sekiranya menurut Anda terdekat dan terbaik menurut ulasan konsumen. Beberapa info otomotif di Kota Medan juga pernah kami tulis, coba cek kategori: Medan (klik link) di blog Custom Feast ini.

Bengkel Cat Mobil Medan Terbaik
sumber gambar: Seva

Bengkel Cat Mobil Medan

Mencari bengkel cat mobil tentu hal yang bisa dibilang mudah di era digital seperti ini, salah satunya adalah dengan cara membuka smartphone kemudian menuliskan di google “bengkel cat mobil medan”, muncul sederetan hasil yang sangat banyak terkait bengkel cat mobil di Medan. Namun karena banyaknya hasil pencarian maka membuat bingung mana yang perlu dibuka terlebih dahulu. Salah satu alasan tim Custom Feast membuat daftar bengkel cat mobil di Medan adalah membantu kalian memudahkan menemukan bengkel cat mobil terdekat atau terbaik tanpa harus repot-repot membuka satu per satu hasil pencarian di google. Oke, langsung saja, berikut adalah daftar bengkel cat mobil di Medan.

Body Repair Mobil Medan

Body Repair Mobil Medan
Body Repair Mobil Medan

Bengkel cat mobil di Medan ini beralamat lengkap di Jalan Brigjend Katamso, Gg. Pelita II Kelurahan No.61, Kp. Baru, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara. Bengkel body repair mobil Medan buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Di google maps, bengkel ini punya score 4,9 dengan ulasan sebanyak 85 saat tulisan ini kami buat. Untuk info biaya cat mobil di Medan bisa hubungi kontak yang ada di google maps: Body Repair Mobil Medan.

Ulasan di Google Maps:

  • Gilang Ramadhan: Hasil kerja bintang 5, komunikasi via Whatsapp mudah, pekerjaan up to date, Bengkel bodi terbaik. Harga keluarga, treatment ketok, repair body, restore lampu, oke punya. Jangan ragu pas datang, bangga ketika pulang. Terima kasih om Budi, sukses dan tambah gede.
  • Z Basri: Alhamdulillah mantap jiwa..hasil cat gak kalah dengan bengkel2 besar, rapi ..harga sangat bersahabat.. pemilik bengkel ramah dan komunikatif. Pengerjaan cat body kit dan sisip cat, terimakasih bg budi, sukses selalu.
  • Hikma Kurnia: Awalnya hanya tau dari google, coba tanya” via whatsapp. Respon cepat saat ditanya via whatsapp. Harga transparan tdk ada yg ditutup”i, pengerjaan pun cepat. Tdk banyak basabasi kerja bagus, sangat memuaskan.

Bengkel Las Ketok dan Cat Mobil Udin

"<yoastmark

Bengkel cat mobil sekaligus las ketok ini berada di Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Jam operasional bengkel cat mobil Udin ini mulai pukul 09.00 hingga 18.00, buka setiap hari. Score di google maps 4,6 dengan ulasan sebanyak 8, saat tim Custom Feast membuat tulisan ini. Info lebih lengkap silakan cek google maps: Bengkel Las Ketok dan Cat Mobil Udin.

Ulasan di Google Maps:

  • Adek Riza: Bengkel las ketok udin dan adi lokot yg bersebelahan dalam satu area, karena mereka abang ber adik. Usaha keluarga yg diturunkan dari orang tua mrk, dan kini mereka menjalankan usaha mereka masing masing. Bengkel las ketok adi lokot yg merupakan abang dari udin lokot memberikan pelayanan pengecatan, rehab, ketok body dan press. Jasa pengecatan dan perbaikan mobil di bengkel las adi lokot, relatif cukup murah dan cepat dalam hal pengerjaan, dan satu hal lagi, adi lokot sebagai owners orangnya cukup ramah dan bersahabat serta terbuka dalam hal tarif perbaikan kenderaan anda. Untuk jasa pengecatan dan perbaikan mobil, bengkel las ketok adi lokot, bisa di jadikan rekomendasi bagi pemilik kenderaan yg ingin mencari bengkel las ketok dan pengecatan di seputaran johor.
  • Bertho Mustika: Lama tapi lumayan lah murah meriah.
Baca Juga  Bengkel Radiator Medan

Tekno Body Repair Medan

"<yoastmark

Tekno Body Repair Medan beralamat lengkap di Jl. Sisingamangaraja KM 6,7 No. 1 Simpang Marendal, Samping Indogrosir, Harjosari I, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara. Jam operasional mereka setiap senin sampai jum’at buka pukul 08.30 hingga 17.00, hari sabtu buka pukul 08.30 hingga 12.00, untuk hari minggu tutup. Tekno Body Repair Medan memiliki score 5,0 dengan ulasan sebanyak 1.639 ulasan (saat Custom Feast menulis artikel ini). Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kontak yang tertera di maps: Tekno Body Repair Medan.

Ulasan di Google Maps:

  • Bambang Bst: Respon dan pelayanannya ramah dan respek. Hasilnya tidak mengecewakan. Mobil kinclong seperti baru. Tepat waktu seperti estimasi yg di jadwalkan.
  • Irgi Pro: Pengerjaan mobil saya di bengkel tekno medan sangat memuaskan dan pelayanan sangat baik. Semoga tekno jaya terus.
  • Anton Takara: SANGAT MEMUASKAN DAN RAPI, serta pelayanan seluruh karyawan nya ramah ramah terutamanya utk bapak Ilham terima kasih banyak semua kontribusi dan saran saran dari bapak, terimakasih sekali LG. Semoga sukses selalu.

Pass Car Body Repair & Paint

Pass Car Body Repair & Paint
Pass Car Body Repair & Paint

Alamat Pass Car Body Repair & Paint ada di Jl. Setia Budi No.194A, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Jam operasional mereka mulai pukul 08.30 hingga pukul 17.00 (buka hari senin-sabtu). Untuk detail info dan kontak silakan cek maps: Pass Car Body Repair & Paint.

Ulasan di Google Maps:

  • H. AF RIZAL RACHMAN: Workshop ini salah satu workshop body repair dan paint terbaik di kota ini dengan hasil kualitas kerja yang premium.
  • Ahmad Junaidi: Mesin kerja sesuai SOP, hasil repair painting mantap.

Iwan Cat Modifikasi

Iwan Cat Modifikasi Mobil Medan
Iwan Cat Modifikasi

Bengkel cat mobil di Medan bernama Iwan Cat Modifikasi beralamat lengkap di Jl. M. Basir No.15, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Bengkel Iwan Cat Modifikasi memiliki score 4,2 di google dengan ulasan sebanyak 25 (saat kami menulis artikel ini). Info lengkap langsung cek maps: Iwan Cat Modifikasi.

Ulasan di Google Maps:

  • David Djantua Simanjuntak: Pekerjaannya rapi, sisip cat ga nampak belangnya, dempulnya oke banget.. harga bisa dinegosiasi..asistennya pun sopan bro, dipertahankan bang Iwan. Terima kasih.
  • Adjiew Steve: Cepat dan murah.

Bengkel Cat Mobil Adilokot

Bengkel Adilokot
Bengkel Cat Mobil Adilokot

Bengkel cat mobil di Medan bernama Adilokot ini berada di Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Kalian yang berada di area Medan Johor dan sedang membutuhkan info tempat cat mobil di Medan bisa langsung cek maps: Bengkel Cat Mobil Adilokot.

Ulasan di Google Maps:

  • Edi Syahbana: Bengekel yang selalu siap siaga. Terletak di sebelah kanan saat masuk gang kasih ii sebelah ayam penyet podo solo dengan nama Bengkel Adi Lokot.
  • Sefian Habil: The best Service I’ve ever seen.

Bengkel Cat Mobil Karya Service

"foto

Bengkel cat mobil beralamat di Gg. Pertama No.33 B, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00. Untuk mendapatkan info layanan pengecatan mobil dan biaya cat mobil di Medan silakan tanyakan langsung ke kontak yang tertera di google maps: Bengkel Cat Mobil Karya Service.

Baca Juga  Bengkel Cat Mobil Bandar Lampung

Bengkel 87 Express

"<yoastmark

Bengkel 87 Express ini beralamat lengkap di Jl. Sei Batang Hari No.124, Babura Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Kalian yang berada di area Kecamatan medan Sunggal dan sedang mencari bengkel cat mobil terdekat, bisa datang ke lokasi atau bisa kontak ke nomor yang tertera pada deskripsi google maps: Bengkel 87 Express.

Ulasan di Google Maps:

  • Irwan Winata: Pelayanan Bagus dan Cepat Terhadap Customer… Semoga Bengkel 87 Express Semakin Maju dan Jaya… Aamiin.
  • Utama Simamora: rekomended untuk cat body mobil.

Bengkel Cat Adi

gambar mobil di cat di Bengkel Cat Adi
Bengkel Cat Adi

Sebuah bengkel cat mobil bernama Bengkel Cat Adi ini beralamat lengkap di Jl. Gaperta VIII, Helvetia Tengah, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Untuk kalian yang berada di area Kecamatan Medan Helvetia dan sedang mencari bengkel cat mobil, bisa langsung datang ke alamat tersebut dengan mengikuti petunjuk melalui google maps: Bengkel Cat Adi.

Bengkel Cat Mobil Authorized Toyota

"<yoastmark

Bengkel cat mobil di Medan ini beralamat lengkap di Jl. Flamboyan Raya, Tj. Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara. Bengkel cat mobil Authorized Toyota ini buka setiap hari senin-sabtu mulai pukul 08.30 hingga pukul 16.30 (khusus sabtu tutup pukul 13.30. Info lebih lanjut cek ke google maps: Bengkel Cat Mobil Authorized Toyota.

Ulasan di Google Maps:

  • Andy Chandra: Toyota perintis perkasa, Penjualan,  servis dan suku cadang, Bengkel cet bodi. Ruang tunggu ada teh, kopi dan kue. Nyaman.
  • Santo Wangsa: Bengkel Bodi & Cat dengan Fasilitas peralatan lengkap ( Bengkel Authorized ), menggunakan Cat berkualitas & bergaransi ( Sikkens ).

Bengkel Aseng Ketok

Bengkel Aseng Ketok - Bengkel Cat Medan
Bengkel Aseng Ketok

Sebuah bengkel bernama Bengkel Aseng Ketok ini beralamat lengkap di Jl. Tuamang No.2b, Sidorejo Hilir, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara. Bengkel Aseng Ketok ini buka setiap hari senin -sabtu mulai dari pukul 08.30 hingga pukul 17.30. Saat tim Custom Feast menulis artikel ini, Bengkel Aseng Ketok memiliki nilai 4,7  dengan ulasan sebanyak 71. Info lebih lengkap tentang bengkel ini dan kontak bisa cek maps: Bengkel Aseng Ketok.

Ulasan di Google Maps:

  • Kesuma Nst: Rapih, mulus, tepat waktu, soal harga, kualitas bagus harganya pasti berbanding lurus.
  • Sahabat Tampubolon: Kesan pertama begitu meyakinkan… Semoga nanti hasil fermentasi finalnya tidak mengecewakan.
  • Sen Lim: Kerjaan Rapi, Cepat, dan mulus dengan Harga yg ekonomis. Saya PUAS atas kinerja nya… Kalo ketok Magic, saya kasih 4 jempol dah… Jempol tangan sama jempol kaki… ASENG KETOK skill dewa klo ketok magic.

H. Alok (Cat Mobil)

Bengkel Cat Mobil Medan - H. Alok (Cat Mobil)
H. Alok (Cat Mobil)

Bengkel cat ini berlokasi di Gg. Pelita II No.50, Kp. Baru, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara. Unruk yang berada di area kecamatan Medan Maimun dan sedang membutuhkan info bengkel cat mobil terdekat, bisa langsung ke lokasi bengkel H. Alok (Cat Mobil), ikuti petuntuk arah di maps: H. ALOK (cat mobil).

Ulasan di Google Maps:

  • Benhard Galingging: Kualitas dan hasilnya bagus
  • Verdinand Tampubolon: Tempat cat mobil dan ketok yg murah
  • Ichwanul Ramadhan: Ramah, pengerjaan yang cepat dan rapi.

Biaya Pengecatan Mobil di Medan

Selain informasi tentang lokasi bengkel cat di Medan, pertanyaan selanjutnya yang sering muncul adalah berapa biaya pengecatan mobil di Medan? Pertanyaan tersebut tentu sulit untuk dijawab dengan tepat karena setiap jenis mobil berbeda biaya pengecatan, begitu juga dengan jenis cat yang digunakan dan bengkel yang mengerjakan nya. Untuk itu, ketika Anda ingin menemukan jawaban pasti terkait biaya pengecatan mobil di Medan bisa langsung tanyakan ke bengkel cat mobil di Medan yang tertera di atas, coba hubungi satu per satu.

Baca Juga  Bengkel Cat Mobil Jakarta Pusat

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website Custom Feast, semoga tulisan kami yang berjudul Bengkel Cat Mobil Medan dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Info dan Kerjasama Hubungi Kami (klik gambar berikut)

kontak custom feast

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Penelusuran Terkait Bengkel Cat Mobil Medan:

Bengkel Cat Mobil di Amplas, Bengkel Cat Mobil di Bangun Mulia, Bengkel Cat Mobil di Harjosari, Bengkel Cat Mobil di Sitirejo, Bengkel Cat Mobil di Timbang Deli. Bengkel Cat Mobil di Kotamatsum, Bengkel Cat Mobil di Tegal Sari, Bengkel Cat Mobil di Pandau Hulu, Bengkel Cat Mobil di Sie Rengas, Bengkel Cat Mobil di Sei Rengas Permata, Bengkel Cat Mobil di Pasar Merah Timur.

Bengkel Cat Mobil di Sukaramai, Bengkel Cat Mobil di Glugur Kota, Bengkel Cat Mobil di Karang Berombak, Bengkel Cat Mobil di Kesawan, Bengkel Cat Mobil di Pulo Brayan Kota, Bengkel Cat Mobil di Sei Agul. Bengkel Cat Mobil di Silalas, Bengkel Cat Mobil di Babura, Bengkel Cat Mobil di Padang Bulan, Bengkel Cat Mobil di Titi Rantai, Bengkel Cat Mobil di Bagan Feli, Bengkel Cat Mobil di Belawan Bahagia. Bengkel Cat Mobil di Belawan Bahari, Bengkel Cat Mobil di Belawan Sicanang, Bengkel Cat Mobil di Mabar, Bengkel Cat Mobil di Mabar Hilir.

Bengkel Cat Mobil di Tanjung Mulia, Bengkel Cat Mobil di Titi Papan, Bengkel Cat Mobil di Binjai, Bengkel Cat Mobil di Denai, Bengkel Cat Mobil di Medan Tenggara. Bengkel Cat Mobil di Tegalsari Mandala, Bengkel Cat Mobil di CInta Damai, Bengkel Cat Mobil di Dwikora, Bengkel Cat Mobil di Helvetia, Bengkel Cat Mobil di Sei Sikambing.

Bengkel Cat Mobil di Tanjung Agusta, Bengkel Cat Mobil di Gedung Johor, Bengkel Cat Mobil di Kedai Durian, Bengkel Cat Mobil di Kwala Bekala, Bengkel Cat Mobil di Pangkalan Mansyur, Bengkel Cat Mobil di Sukamaju, Bengkel Cat Mobil di Titi Kuning, Bengkel Cat Mobil di Nelayan Indah, Bengkel Cat Mobil di Pekan Labuhan, Bengkel Cat Mobil di Sei Mati, Bengkel Cat Mobil di Tangkahan.

Bengkel Cat Mobil di Hamdan, Bengkel Cat Mobil di Kampung Baru, Bengkel Cat Mobil di Sukaraja, Bengkel Cat Mobil di Labuhan Deli, Bengkel Cat Mobil di Paya Pasir. Bengkel Cat Mobil di Rengas Pulau, Bengkel Cat Mobil di Tanah Enam Ratus, Bengkel Cat Mobil di Anggrung, Bengkel Cat Mobil di Lalang, Bengkel Cat Mobil di Polonia. Bengkel Cat Mobil di Babura Sunggal, Bengkel Cat Mobil di Simpang Tanjung, Bengkel Cat Mobil di Bantan, Bengkel Cat Mobil di Lau Cih.

Bengkel Cat Mobil di Namo Gajah, Bengkel Cat Mobil di Durian, Bengkel Cat Mobil di Gaharu, Bengkel Cat Mobil di Gang Buntu, Bengkel Cat Mobil di Bengkel Baru.

Similar Posts