service sepeda listrik bandung
|

Service Sepeda Listrik Bandung #1

Halo warga Bandung, atau kalian pendatang yang sedang di Bandung dan mencari info service sepeda listrik Bandung, selamat datang di blog Custom Feast. Kami sebelumnya juga pernah menulis bebepa informasi seputar Bandung seperti: service AC mobil Bandung, toko aki Bandung, jasa custom speedometer Bandung, harga mobil bekas di Bandung harga di bawah 100 juta, dan beberapa artikel lainnya. Untuk artikel kali ini kami telah mengumpulkan beberapa tempat service sepeda listrik di Bandung yang bisa kalian hubungi untuk keperluan service sepeda listrik kesayangan kalian.

service sepeda listrik bandung
sumber gambar: mkpbikes.com

Service Sepeda Listrik Bandung

Sepeda listrik sudah banyak penggunanya di Indonesia, begitu juga di kota Bandung. Dengan banyak nya pengguna sepeda listrik di Bandung maka menciptakan peluang bagi mereka yang memiliki keahlian service sepeda listrik. Jasa service sepeda listrik di Bandung semakin banyak dicari oleh konsumen, untuk itu tim Custom Feast mengumpulkan beberapa tempat service sepeda listrik di Bandung yang bisa mengatasi masalah sepeda listrik rusak.

Jual Sepeda Listrik Selis Murai
Barangkali kalian yang tertarik dengan produk sepeda listrik Selis di atas bisa dapatkan di shopee: Penawaran Khusus.

Selain di atas, tim Custom Feast juga punya beberapa rekomendasi produk yang berkaitan dengan sepeda listrik, cek beberapa produk berikut:

Di bawah ini ada beberapa tempat yang bisa anda hubungi untuk konsultasi kerusakan sepeda listrik. Anda dapat menghubungi melalui kontak yang tertera pada deskripsi google bisnis (google maps) masing-masing.

Baca Juga  Service Sepeda Listrik Medan

Servis Sepeda Listrik – Amar Betrix

Salah satu tempat service sepeda listrik di Bandung yang kami temukan adalah Amar Betrix. Lokasi nya ada di Gg. Aki Nurman, Jl. Bojong, Gajahmekar, Kutawaringin, Bandung, Jawa Barat. Tempat service ini buka setiap hari senin hingga sabtu mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00.

Servis Sepeda Listrik Bandung
Amar Betrix

Tempat service sepeda listrik ini masih belum banyak ulasan di google maps, untuk info lebih lanjut bisa langsung kontak ke nomor yang tertera pada deskripsi google bisnis mereka.

Servis Sepeda Listrik Bandung

Ada tempat service sepeda dengan nama Servis Sepeda Listrik Bandung di google maps. Untuk alamat nya ada di Cibeureum, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Saat tulisan ini kami buat tempat service ini tidak mencantumkan nomor kontak. Jam operasional mereka 24 jam jika menurut informasi yang ada pada google bisnis nya, dan mereka libur setiap Sabtu.

tempat Servis Sepeda Listrik Bandung
screenshot google maps Servis Sepeda Listrik Bandung

Ulasan di Google Maps:

  • Yudi Yogi: Sangat memuaskan untuk servisnya, dan harga terjangkau. Terima kasih.
  • Rional: Sangat rekomendasi jika mempunyai masalah di sepeda listrik nya, bisa langsung hubungi masnyabini. Mantepp.

SELIS CENTER – BANDUNG

Salah satu tempat service sepeda listrik yang ada di Bandung adalah Selis Center. Lokasinya berada di Jl. Pungkur No.253, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Selis Center ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.30 hingga pukul 17.30.

Untuk ulasan di google maps, saat tim Custom Feast membuat artikel ini, ada 102 ulasan dengan score 4,2.

SELIS CENTER Bandung
SELIS CENTER Bandung

Ulasan di Google Maps:

  • Rizaldi Manray: Mantap sekali soal kwalitas dan desainya trendi, service cepet, pelayanan ramah, nilai plusnya, teknisinya goodloking mukanya mirip artis.
  • Hervina Anjani: Rekomendasi sepeda listrik terbaik sih! desainnya keren.. kemarin beli untuk kado mama jenis Butterfly trike dgn roda 3. Akhirnya mama ku jd sering main speda smbl berjemuur. Servicenya juga ok. thank u selis!
  • Tika Kartini: Pelayanan bagus, teknisi ramah, cuma lama booking aja karna kekurangan teknisi mungkin bisa ditambah biar servicenya bisa tepat waktu. Untuk service bagus memuaskan.
Baca Juga  Service Speedometer Motor Bandung (4 Bengkel Recomended)

Link Produk Related dengan produk SELIS:

Dari beberapa tempat service yang kami tulis, adakah tempat service sepeda listrik terdekat dari lokasi kalian? Jika yang sudah tertulis di atas masih belum sesuai dengan yang kalian inginkan, tim Custom Feast akan mencoba memperbaharui artikel ini secara berkala.

Jika kalian punya rekomendasi tempat service sepeda listrik yang bagus, bisa juga hubungi tim Custom Feast. Akan kami cantumkan rekomendasi tempat service yang kalian sarankan kepada kami.

Informasi yang telah kami tulis di atas semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari info Service Sepeda Listrik Bandung. Jika ada kesalahan penulisan informasi mohon maaf dan mohon dibantu koreksinya. Tulis di kolom komentar atau bisa hubungi whatsapp tim Custom Feast untuk koreksi nya, atau jika kalian punya rekomendasi tempat service sepeda listrik Bandung selain yang tertulis di atas, bisa juga hubungi kami, agar kami tambahkan di artikel ini.

Info dan Kerjasama hubungi Custom Feast di sini

kontak custom feast

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke blog Custom Feast, semoga tulisan kami yang berjudul Service Sepeda Listrik Bandung dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Baca Juga  Sepeda Listrik Jakarta Barat

Similar Posts