modif speedometer satria fu - panel speedometer satria fu custom
|

Modif Speedometer Sekarang Murah: Mulai 70 Ribuan

Bagi pecinta otomotif, salah satu hobi yang sering dilakukan adalah memodifikasi mobil atau motor kesayangan. Mulai dari modif simple untuk harian hingga modif spesial untuk kontes. Semua part bisa saja dimodifikasi, tak jarang mereka juga melakukan modif speedometer. Nah dulu mendengar modifikasi speeodmeter menjadi hal yang asing dan biaya nya cukup mahal, namun sekarang tidak lagi mahal. Modif speedometer dibandrol dengan harga murah dengan hasil yang maksimal.

Modif Speedometer Murah

panel speedo agya ayla
link produk: shopee

Sebelum kami menunjukan beberapa gambar modif speedometer dan info rekomendasi tempat modif speedometer, tim Custom Feast punya rekomendasi produk otomotif yang bisa kalian cek di marketplace:

Modif Speedometer Mobil

Modifikasi speedometer mobil sebetulnya bisa dilakukan sendiri ketika kalian jago otak atik dan bongkar pasang part mobil. Modifikasi speedometer mobil ini biasanya cukup mengganti beberapa part saja, seperti mengganti lampu led speedometer, kemudian mengganti panel speedometer, menambahkan sticker pada LCD speedometer, dan beberapa lagi lainnya.

Untuk harga panel speedometer di pasaran mulai dari 160 ribu hingga 300 ribuan saja. Harga tersebut tentu cukup terjangkau untuk kalian pemilik kendaraan roda empat (mobil). Ada banyak merk mobil dan type yang bisa dimodifikasi speedometer nya, berikut adalah beberapa contoh panel speedometer custom yang beredar di pasaran:

modif speedometer agya ayla
cek detail dan harga panel speedometer agya ayla
modif speedometer avanza - panel speedometer avanza custom
info dan pemesanan: panel speedometer avanza custom
Panel speedometer custom vios gen 2
Info dan pemesanan: Panel speedometer custom vios gen 2

Untuk merk mobil dan type lain bisa juga, silakan cek langsung ke toko di atas. Toko di atas harga nya cukup terjangkau dengan pilihan desain yang bisa custom sesuai dengan keinginan Anda.

Lalu bagaimana dengan modif speedometer motor? apakah bisa? tentu saja jawabannya bisa. Tim Custom Feast juga punya beberapa contoh dan rekomendasi produk speedometer custom motor, cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga  Speedometer Brio RS Custom

Modif Speedo Motor

Ada banyak produsen panel speedometer custom yang beredar saat ini. Mulai dari produksi rumahan hingga yang berskala perusahaan, harganya tentu beragam. Biasanya untuk produsen rumahan harganya masih tergolong murah, mengingat biaya produksi dan biaya tenaga kerja nya masih murah.

Beberapa contoh panel speedometer custom untuk motor bisa kalian cek di bawah ini, silakan cek juga deskripsi lengkap dan harga di bagian caption gambar, kami sertakan link untuk mengarah ke detail produk.

modif speedometer mio - panel speedometer mio
info dan pemesanan: panel speedometer mio
modif speedometer satria fu - panel speedometer satria fu custom
info dan pemesanan: panel RPM Custom Satria FU
modif speedo vario 125 - panel speedometer custom vario 125 old bohlam cbs
info & pemesanan: panel speedometer vario 125

Untuk info merk dan type kendaraan lain silakan bisa cek di toko tersebut, jika kalian bingung untuk mendapatkan nya silakan hubungi kontak Custom Feast melalui kontak whatsapp yang tertera di halaman kontak kami.

Selain informasi tentang modif speedometer, kami juga punya beberapa informasi terkait speedometer, seperti berikut:

Untuk kalian pemilik jasa modifikasi speedometer, barangkali tertarik untuk kerjasama dengan kami, hubungi kami. Kami siap bantu promosi jasa modif speedometer kalian, kami akan rekomendasikan jasa modif speedometer yang kalian miliki ketika orang-orang banyak yang menghubungi kami.

Info dan Kerjasama Hubungi Kami (klik gambar berikut)

kontak custom feast

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Similar Posts