Sahabat Accu Jaya Aki Baru dan Bekas
|

Toko Aki Bogor

Selamat datang di blog Custom Feast, sebuah blog yang berisi informasi otomotif yang bisa membantu kalian menemukan apa yang kalian butuhkan. Kali ini kami menulis artikel tentang toko aki Bogor, apakah kalian sedang membutuhkan informasi tentang toko aki di Bogor? Simak selengkapnya di bawah ini, ada daftar toko aki yang bisa kalian cek satu per satu dari beberapa toko yang tertulis di artikel ini.

Sebelumnya kami juga pernah menulis artikel tentang kota Bogor, diantaranya: Service AC Mobil Bogor Recomended, Komunitas Yamaha R15 Bogor, dan masih banyak lainnya, selengkapnya cek di blog Custom Feast.

Toko Aki Bogor Terlengkap

Toko Aki Bogor

Seperti biasanya, tim Custom Feast mencari beberapa toko aki melalui google maps kemudian membuat daftar sekaligus menampilkan alamat dan beberapa ulasan dari konsumen. Hal ini untuk membantu kalian memudahkan dalam mencari toko aki terdekat dari lokasi kalian saat ini. Namun sebelum lanjut ke daftar toko aki, kami punya beberapa rekomendasi produk otomotif yang bisa kalian cek melalui marketplace di link berikut ini:

Berikut ini adalah beberapa toko aki yang sudah dikumpulkan oleh tim Custom Feast, cek nama toko dan alamat nya. Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi kontak masing-masing toko yang tertera pada deskripsi google maps mereka.

kontak custom feast

1. ALPHA BATTERY Toko Aki Mobil Motor OTA 110

ALPHA BATTERY Toko aki Mobil Motor OTA 110 toko aki Bogor
ALPHA BATTERY

Toko aki bernama Alpha Battery ini berlokasi di Jl. Raya Tajur No.78, RT.02/RW.04, Pakuan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Jam operasional toko Alpha Battery mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00, jika kalian mencari toko aki di Bogor buka sampai malam, toko ini bisa menjadi pilihan karena buka sampai jam 8 malam. Saat tulisan ini dibuat, toko aki Alpha Battery memiliki rating 4,9 dengan ulasan sebanyak 14, berikut beberapa ulasan nya:

  • Cahya Gumilar: Informatif, edukatif dan gak asal kerja.. Puas di edukasi tentang aki. Semoga lancar terus usahanya!
  • Ningsih Maria: Puas beli aki disini harga murah kualitas terjamin.
  • Beni Wibisana: Barang original, bergaransi.
Baca Juga  Kedai Bateri Kuala Terengganu

2. Indovariasi

Toko Aki di Bogor - Indovariasi
Indovariasi

Toko aki di Bogor ini beralamat lengkap di Jl. Suryakencana No.191, RT.01/RW.02, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Toko Indovariasi ini buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00, hari minggu mereka tutup. Rating toko aki di Bogor ini memiliki rating 4,7 dengan ulasan sebanyak 11, saat Custom Feast membuat tulisan ini. Beberapa ulasan kami cantumkan di sini untuk menambah lengkap informasi tentang toko aki di Bogor:

  • Ruli Parulian: Liat rekomendasi dr toko online. Searching di gmaps. Cus ke tokonya. Untungnya di tengah kota. Sellernya ramah, informatif, dan harganya juga murah bgt. Ga perlu jauh2 lagi skrg musti ke jkt. Thanks atas pelayanannya. Sukses terus.
  • Johan Permana: Mntep ini mah.. recomend bwt bli aki.. hrga n kualitas ok.
  • Edwin Lesmana: Aki nya paling murah, penjual nya ramah.

3. Sahabat Accu Jaya Aki Baru dan Bekas

Sahabat Accu Jaya Aki Baru dan Bekas
Sahabat Accu Jaya Aki Baru dan Bekas

Kalian yang sedang mencari toko aki baru dan bekas di area Bogor, coba cek ke Jl. Wr. Bandrek No.32, RT.05/RW.05, Bondongan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Toko aki bernama Sahabat Accu Jaya ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang berada di area Bogor Selatan. Mereka buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 23.00, cocok untuk kalian yang sedang mencari toko aki buka sampai malam di Bogor. Sahabat Accu Jaya ini memiliki nilai di 4,8 di google maps dengan sebanyak 37 ulasan saat kami menulis artikel ini. Beberapa ulasan di google maps dapat kalian baca di sini:

  • Nurhayati Fnu: Mantap pelayanan oke bgt, bs di panggil malam hari kl kepepet, bs beli aki bekas dalam jumlah ton..wow bgt.
  • Aya Hdyh: Pelayanan ramah, barang bergaransi, top bgt pokoknya . Rekomen bgt. Bs di panggil walau lewat jam kerja.
  • Loude: Respon cepat bisa di panggil juga jadi mudah dan interaktif banget setiap yang di tanya pasti di jelaskan dengan rinci.terimakasi ya mas sangat membantu sekali.
Baca Juga  Toko Aki Depok

4. NUR BATTERY Toko aki motor dan mobil baru & scond

NUR BATTERY Toko aki motor dan mobil
NUR BATTERY Toko aki motor dan mobil

Lokasi Nur Battery ada di Jl. Pandu Raya, RT.01/RW.13, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Nur Battery ini masuk dalam kategori toko aki Bogor buka sampai malam, yaitu dengan jam operasional mulai jam 7 pagi hingga jam 12 malam. Untuk info merk aki yang tersedia dan harga aki silakan bisa kontak langsung ke nomor yang tertera di deskripsi google maps mereka.

5. Toko Aki Mobil dan Motor King Battery

Toko Aki Mobil dan Motor King Battery
Toko Aki Mobil dan Motor King Battery

King Battery ini beralamat lengkap di Jl. Pamoyanan, RT.02/RW.10, Ranggamekar, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Jam operasional toko aki mobil dan motor King Battery ini mulai pukul 08.00 hingga 20.00, untuk hari jum’at dan sabtu ada perbedaan jam operasional, selengkapnya bisa cek di deskripsi google binsis mereka. Untuk score saat Custom Feast menulis artikel ini adalah bintang 5 dengan ulasan sebanyak 15. Dari 15 ulasan yang ada, beberapa kami cantumkan di bawah ini:

  • Ricky Riswanto: Buat ibu2 atau bapak2 yg tinggal daerah pamoyanan, ini toko recomended banget buat yg cari aki mobil atau motor, produk GS nya asli no abal2, ada helm yg keren2 juga buat pake sendiri atau buat pasangannya,ownernya bageur pisan euy.
  • Agung Wibowo: Produk Original, bergaransi… Harga bersahabat, tak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Pelayanan ramah, recomended pokok e.
  • Muhamad Ovi Wahyudi: Sangat memuaskan, barang dijamin berkualitas.

6. DUNIA ACCU JAYA

Toko Aki Bogor - DUNIA ACCU JAYA
DUNIA ACCU JAYA

Di google maps, toko aki Dunia Accu Jaya ini tertulis: DUNIA ACCU JAYA jasa jumper jual beli aki accu baru dan bekas servis aki Strom aki. Selain menjual aki, mereka tentu menyediakan beberapa layanan seperti jasa jumper aki Bogor, jasa stroom aki Bogor, dan lain sebagainya. Lokasi nya ada di samping sotomie pak jejen, Jl. Batu Tulis, RT.02/RW.04, Bondongan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Jam operasional mereka mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.00, sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari toko aki buka sampai malam di Bogor. Berikut beberapa ulasan dari konsumen Dunia Accu Jaya yang bisa menjadi pertimbangan kalian:

  • Maria Lia: Barang asli berkualitas,pelayanan ramah,ada garansi pula.cod malam2 jg bisa..rekomendasi bgt dunia accu jaya..T.O.P B.G.T
  • Aya Hdyh: Pelayanan ramah, barang bergaransi, bisa di panggil walau uda lewat jam kerja. Top bgt.
  • Nurhayati Fnu: Mantap jual beli aki bekas,di hargai pantas bergaransi..aki bekas jumlah banyak jg bisa.
Baca Juga  Toko Aki Cilegon

7. Ziddan Battery

Toko Aki Bogor - Ziddan Battery
Ziddan Battery

Sebuah toko aki di Bogor bernama Ziddan Battery ini berlokasi di Jl. Raya Semplak No.29 Kel, RT.05/RW.01, Semplak Bar., Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Jam operasional mereka mulai pukul 08.00 hingga pukul 19.00, buka setiap hari. Saat Custom Feast membuat artikel tentang toko aki di Bogor ini, toko aki Ziddan Battery memiliki score 4,6 dengan ulasan sebanyak 39, berikut beberapa ulasan tersebut:

  • Nofal Sitompul: Harganya terjangkau dan juga baterai aki yg lama bisa ditukar tambah dengan yg baru.
  • Ahmad Tabroni: Jual macam2 aki…dari aki motor,mobil dll…harga murah dan terjangkau, bisa tukar tambah juga.
  • Ricky Riswanto: Lokasi sangat terjangkau,pelayanan baik dan bisa antar dan pasang ke lokasi,serta harga yg lebih murah.

Masih banyak toko aki di Bogor yang belum kami cantumkan di sini, semoga artikel ini bisa segera kami update agar daftar toko aki di Bogor ini bisa lebih lengkap. Untuk kalian yang punya rekomendasi toko aki di area Bogor yang belum tertulis di atas, bisa hubungi tim Custom Feast melalui sosial media atau via whatsapp kami, agar kami cantumkan juga toko aki rekomendasi kalian.

Info dan Kerjasama Hubungi Kami (klik gambar berikut)

kontak custom feast

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Similar Posts