Body Repair Tangerang
|

Bengkel Cat Mobil Tangerang

Selamat datang di artikel tentang bengkel cat mobil Tangerang, selamat datang untuk kalian yang baru pertama kali berkunjung ke blog otomotif, Custom Feast ini, kami ucapkan salam kenal. Seperti biasa, kami memberikan daftar bengkel untuk membantu kalian mempermudah mendapatkan bengkel atau jasa terbaik. Sebelum nya kami pernah menulis artikel yang berkaitan dengan kota Tangerang, diantaranya ada artikel: toko aki Tangerang, rekomendasi service AC mobil Tangerang, salon mobil Tangerang, service speedometer mobil Tangerang, service sepeda listrik Tangerang, dan masih banyak lagi artikel yang bisa kalian cek selengkapnya di halaman sitemap.

Bengkel Cat Mobil Tangerang

Kalian yang sedang membutuhkan jasa pengecatan mobil di Tangerang, semoga daftar bengkel cat mobil yang kami tulis ini bisa membantu menemukan mana bengkel terdekat atau mana bengkel termurah yang bisa kalian cek satu per satu. Selain tertulis alamat bengkel, ada juga ulasan dari konsumen yang bisa menjadi bahan pertimbangan kalian saat ingin menggunakan layanan jasa pengecatan mobil Tangerang. Namun sebelum masuk ke daftar bengkel cat mobil di Tangerang, Custom Feast punya rekomendasi produk otomotif yang bisa kalian cek di marketplace, cek di sini:

1. BODY REPAIR AZKA AUTO BENGKEL CAT MOBIL

Bengkel Cat Mobil Tangerang BODY REPAIR - AZKA AUTO BENGKEL CAT MOBIL
sumber gb. BODY REPAIR AZKA AUTO BENGKEL CAT MOBIL

Bengkel cat mobil Tangerang bernama Body Repair Azka Auto Bengkel Cat Mobil ini alamatnya ada di Jl. Kihajar Dewantoro, RT.002/RW.001, Gondrong, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Untuk jam operasional mereka mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore (hari minggu tutup). Saat tulisan tentang bengkel cat mobil Tangerang ini dibuat, bengkel Azka Auto memiliki rating bintang lima dengan ulasan sebanyak 6, beberapa ulasan bisa kalian baca di bawah ini:

Danang Hermawan: Bengkel yg amanah,, hasil nya pun top. Bukan cuman body repair, semuanya bisa tertangani.

Ika Desiyani: Mengutamakan kepuasan pelanggan dengan harga yg relatif terjangkau & bersahabat.

Baca Juga  Bengkel Cat Mobil Jakarta Utara

2. Bengkel Cat Mobil “Pioneer”

Bengkel Cat Mobil di Tangerang - Bengkel Cat Mobil Pioneer
sumber gambar: Bengkel cat mobil Pioneer

Salah satu bengkel cat mobil Tangerang yang bisa kalian pertimbangkan adalah bengkel cat mobil Pioneer. Alamat bengkel cat mobil ini ada di Jl. Raya Merdeka No.266, RT.004/RW.003, Cimone, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Bengkel cat mobil Pioneer buka setiap hari, buka mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Saat tulisan ini dibuat, bengkel cat mobil Pioneer memiliki nilai 4,6 dengan 23 ulasan. Berikut ini beberapa ulasan yang bisa menjadi pertimbangan kalian:

Henry Tulus: Good service, good result. Pak Usman baik & komunikatif.

Penta Peturun: Ramah pemiliknya. Baik pekerjaannya. Cepat, rapih dan murah.

Elvina Liza: Sangat bagus hasil nya.. Cat Mobil kinclong, Pelayanannya Mantap, dan sesuai tepat Waktu..Sangat Recomended.. Tks Pak Usman dan para karyawannya..

3. Bengkel Cat Mobil SDM

Bengkel Cat Mobil SDM - Bengkel Cat Mobil di Tangerang
sumber: Bengkel Cat Mobil SDM

Bengkel cat mobil SDM ini lokasinya ada di Gg. Gotong Royong VIII No.19, RT.001/RW.003, Karang Anyar, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Bengkel cat mobil di Tangerang buka sampai malam salah satunya bengkel cat mobil SDM ini, mereka buka dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam (buka setiap hari). Untuk informasi lebih lengkap tentang bengkel cat mobil SDM bisa langsung cek deskripsi di google bisnis (google maps) mereka, ada beberapa ulasan dan juga info nomor yang dapat dihubungi.

4. Bengkel Cat Mobil & Body Repair PANCA BUANA Motor

Body Repair Tangerang - PANCA BUANA Motor
sumber gb. Bengkel Cat Mobil & Body Repair PANCA BUANA Motor

Bengkel cat mobil & body repair Tangerang bernama Panca Buana Motor lokasinya ada di Jalan Winong No. 1, Ciledug, RT.001/RW.005, East Sudimara, Tangerang, Kota Tangerang. Bengkel cat mobil & body repair ini buka setian hari senin sampai sabtu mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00. Saat Custom Feast menulis artikel ini, Panca Buana Motor memiliki rating 4,4 dengan ulasan sebanyak 71, berikut ini beberapa ulasan yang ada:

Rohman Eurotech: Good dan referesni untuk perbaikan body repair untuk wilayah Ciledug dan sekitarnya, kualitas oke pengerjaan cepat pelayanan oke dan karyawnaya ramah mulai dari depan sampai belakang.

Baca Juga  Bengkel Cat Mobil Jakarta Pusat

Goenawan Indra: Hasil cat nya bagus n berkwalitas, pemilik n pekerja nya ramah.

Dina Ristiana: Harga terjangkau, pelayanan ramah banget, hasil nya juga memuaskan, good banget pokok nyaa.

5. Body Repair CaHaBat – Cat Harga Sahabat

Body Repair Tangerang
sumber gambar. Body Repair CaHaBat – Cat Harga Sahabat

Body repair di Tangerang bernama CaHaBat ini lokasi nya ada di Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Bengkel dengan rating 4,2 dan 71 ulasan saat Custom Feast menulis artikel ini, bisa menjadi pilihan untuk kalian yang berada di area Serpong Utara. Banyak ulasan yang ada di google bisnis mereka, beberapa diantaranya bisa kalian baca di sini:

Ahmad Rofhiudin: Mantapp.. puas banget sama hasilnya. Dan pengerjaan rapih banget bener2 harga kaki lima kualitas bintang lima deh. Thanks buat team CaHaBat untuk service nya.

Alberto Yogywibowo: Bengkel dgn harga paling murah, service bintang 5 dan kwalitas cat sangat baik… sudah k 3x nya dan hasil memang bagus.

Hengky Lesmana: Pelayanan yang ramah… kualitas terbaik… komunikatif dan informatif… Harga bersahabat… Terima kasih ko Martin yang sejak dari awal banyak membantu setiap prosesnya…

6. SJDM Body Repair

SJDM Body Repair Tangerang
sumber gb. SJDM Body Repair

Bengkel Cat Mobil Tangerang SJDM Body Repair ini lokasinya ada di Jl. Irigasi Sipon No.106, RT.001/RW.002, Cipondoh Makmur, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Bengkel buka hari senin hingga sabtu tiap pukul 08.00 sampai 17.30 ini memiliki score 4,7 dengan 52 ulasan. Untuk menambah informasi dan sebagai pertimbangan kalian memilih bengkel cat mobil di Tangerang atau bengkel Body Repair di Tangerang, baca beberapa ulasan terkait layanan di SJDM Body Repair ini:

Aa Ewok: Recomended buat yg mau benerin mobil, ngcat mobil, hasilnya memuaskan dengan tenaga yg handal, harian oke, buat kontes juga oke… Lokasi strategis di pinggir jalan, dan ada warung makan sebelahnya yg enak.

Agustinus Sulistyo: repair panel pintu yg kena “cium” motor, selesai dlm 3 hr, hasil rapi dan harganya mantab, klo bengkel lain bs seminggu lebih dan pasti lebih mahal, recommended banget. lokasi dekat dan mudah dicari. terima kasih om, sukses dan lancar terus.

Baca Juga  Bengkel Cat Mobil Tangerang Selatan

Gunnata Andi: Hasil pengerjaan rapih, bagus dan karyawannya teliti dalam mengerjakan, ownernya bang Putut ramah dan bersahabat, semoga bengkelnya sukses, lancar dan berkah selalu ya bang.

7. Bengkel Body Repair ANASH

Bengkel Body Repair Tangerang ANASH
gambar: Bengkel Body Repair ANASH

Bengkel Body Repair Anash ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang akan memperbaiki body mobil atau melakukan pengecatan ulang mobil. Bengkel ini terletak di JL, Jl. Pembangunan 3 No.33, RT.005/RW.012, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Mereka buka setiap hari, untuk jam operasional nya silakan cek pada deskripsi google maps, lengkap beserta nomor yang dapat dihubungi untuk konsultasi. Ada 28 ulasan saat tim Custom Feast membuat tulisan ini, beberapa diantaranya bisa kalian baca di sini:

Cairns Yuliyanti: Pengerjaan rapih, ada garansi warna selama 6 bulan, harga cukup terjangkau.

Dedek Saputra: Pengerjaan Sangat puas, owner sangat ramah, recomended.

Ainul Yaqin: TOP BGT mobil ane freed 2013 putih abis di tabrak pintu kiri depan dan sliding door ringsek alhamdulillah jadi baru lagi sama si abang anas, ada garansi warna segala pokoke recomended lah.

Masih ada beberapa rekomendasi bengkel cat mobil Tangerang yang belum sempat kami cantumkan di atas, semoga artikel ini bisa segera kami update. Untuk informasi berapa biaya pengecatan mobil di Tangerang atau berapa harga pasaran cat mobil di Tangerang silakan langsung hubungi tiap bengkel di atas. Harga tentu berbeda satu dengan yang lainnya, jadi silakan bisa survey terlebih dahulu sebelum menentukan bengkel mana yang akan Anda pilih.

Info dan Kerjasama Hubungi Kami (klik gambar berikut)

kontak custom feast

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Similar Posts